HOME OWNER FRIENDS STUFFS FOLLOW DBOARD NEWER OLDER

CERBUNG#6:Teman Baru Yang Aneh *TAMAT*
Monday, January 28, 2013 - Permalink - 0 Miku(s)
"Co...Coraline!Coraline Lineshot!" Seru Tania.. "Sekarang kau mengerti... Siapa... Siapa teman khayalanmu itu.." Ucap Tania sebelum meninggalkanku... Aku terperangah.... Tak mengerti.. Bingung... Takut.. Sedih.. Semua bercampur aduk di perasaanku.. Aku disini Lin disini... "Line!?" "Ada apa Lina?" "Bosan?" "Huwaa!!!" ..
Pelajaran-pelajaran selanjutnya kujalani dengan sedih.. 3 hari... 4 harii.... 2 minggu.... Benar, tak ada murid bernama Line di situ... Hanya ada kenangan nya bersama kakaknya Tania yang masih disimpan guru-guru.. Temanku semakin banyak.. Namun,Line masih teman abadi bagiku.. Sebelum pulang,aku mampir ke perpustakaan.. Tiba-tiba.. DHEG!!! "L..Line!!???" Seruku, Line ada didepan mukaku! Aku tersentak, benar-benar tak menyangka, T...TOLONGG! aku berteriak dalam hati, muka line pucat sekali, bahkan.. Tak pernah kuperhatikan tangan kirinya.. Patah! Berdarah!!(penulis cerita juga jadi takut nichh) tiba-tiba Line tersenyum.. Lalu berkata.."Sekarang kau sudah punya teman kan? Tak sendiri lagi kan? (Line)" "Tugasku sudah selesai sekarang :) (Line)" Sriing perlahan, Line menghilang.. "LINNEEE!!!!!!!!!!!!!" Teriakku, line menjatuhkan sesuatu, cincin? "Line, ini, akan jadi hadiah pertama darimu.. :')"

Tamat